Rabu, 20 Januari 2016

Netflix masuk Indonesia

            Kabar Gembira untuk penggemar film, karena situs penyedia layanan streaming terbesar di Amerika Serikat, Netflix, layanan yang didirikan Marc Randolph dan Reed Hastings. Resmi hadir untuk pengguna di Indonesia dan 190 Negara lainnya. Marc dan Reed menargetkan 200 negara bisa menjajal Netflix.  Selama ini Netflix termasuk salah satu penyedia film streaming terkemuka di negara asalnya Amerika Serikat. Tak Cuma film terbaru serial TV pun ada di Netflix.
            Saat ditelusuri oleh CNN Indonesia, tampaknya beberapa film masih belum sepenuhnya hadir untuk wilayah Indonesia. Sebab ada film yang sudah rilis di regional AS, Namun belum bisa disaksikan di Tanah Air. Pilihan Subtitle untuk bahasa juga masih sangat jarang.

            Untuk menikmati jasa layanan streaming Netflix, Pengguna terlebih dahulu untuk mengisi daftar pengguna yang akan memakai Netflix. Jadi satu akun bisa dipakai untuk sekeluarga. Pelanggan dapat memutar konten film secara online dimana pun dan kapan pun. Pengguna juga harus memiliki jaringan internet yang mumpuni dan sebaiknya dengan kuota tak terbatas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar